Bhabinkamtibmas Sambang Kamtibmas Dengan Tokoh Masyarakat Ini Yang Dilakukan

Brebes- Bhabinkamtibmas Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng Bripka Daryani melaksanakan patroli sambang Tokoh Masyarakat Kecamatan Bulakamba Kab. Brebes, Senin malam (06/08/2024)

Hal ini dilakukan Babhinkamtibmas dalam menjalin keakraban dengan Tokoh masyarakat. Selain itu, dengan sambang anggota Bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayahnya.

Dengan patroli sambang pula sebagai langkah deteksi dini jika di desa binaannya terdapat masalah maka dapat diselesaikan secara dini dengan cara bermusyawarah apabila ada gesekan antar warga.

Seperti yang disampaikan Bripka Daryani dalam sambangnya kepada masyarakat untuk selalu menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan  ketertiban di wilayahnya. “Menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Bripka Daryani.

Sementara itu Kapolsek Bulakamba AKP Ibnu Setiyadi, S.H., M.M. berharap dengan kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *