Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Ajak Warga Berperan Aktif Saat Kegiatan Musrenbangdes

Brebes – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Polres Brebes Polda Jateng Brigpol M. Supriyadi menghadiri kegiatan Musrenbang Des Tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa Kalipucang Tahun 2023, kegiatan ini dilaksanakan di di Balaidesa Kalipucang. Rabu (11/01/23)

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa atau Kelurahan binaannya masing-masing.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas M Supriadi menyampaikan himbauan kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas berharap program-program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.
“Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa/Kelurahan,” terang Brigpol Supriyadi.

Beberapa kegiatan hasil dari MUSRENBANGDES ditetapkan diantaranya perbaikan drainase, pembangunan pintu air sungai dan Pembangunan Jalan dari Balaidesa sampai dengan Pasar Pegek.

Sementara itu, Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supriyono saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Kapolsek juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *