Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Kawal Penyaluran Bansos Bersinergi Dengan Babinsa

Brebes – Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga penerima BLT DD Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng bersinergi dengan Babinsa lakukan pengamanan di Balai Desa Cikakak Kec. Banjarharjo Kab. Brebes, Selasa (24/09/2024).

Besar BLT yang diterima warga sebesar Rp 300 ribu diterimakan oleh 40 KPM. “Jadi sebanyak 40 KPM yang menerima BLT sebesar Rp 300 ribu,” ujar Bhabinkamtibmas Bripka Sutrisno yang melaksanakan pengamanan.

Ditambahkan kegiatan penyaluran BLT-DD berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai harapan bersama, dengan hadirnya personil Bhabinkamtibmas sangat dirasakan warga penerima bantuan bisa merasakan rasa aman nyaman serta teratur dalam penyaluran BLT – DD.

Kapolsek Banjarharjo Iptu Ahmad Su’udi, S.H. mengatakan pengawalan penyaluran dana bansos (BLT – DD) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan tugas dan tanggung jawab agar setiap kegiatan di masyarakat berjalan aman dan lancar.

“Hal tersebut di lakukan dengan tujuan agar penyaluran bansos ini bisa tersalurkan dan masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri,” ungkapnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *