Bhabinkamtibmas Polsek Banjarharjo Ajak Tokoh Agama Sosialisasikan Bahaya Radikalisme

Brebes – Kanit Binmas Polsek Banjarharjo Polres Brebes Polda Jateng Bripka Indra mengajak Tokoh Agama Desa Banjarharjo Ustad Ismail dalam “Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Paham Radikalisme”, dengan melibatkan masyarakat guna mencegah dan menangkal penyebaran paham tersebut. . Kamis(24/10/2023).

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto menyampaikan harapannya agar para Tokoh Agama dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sekitar Bawang tentang paham radikalisme serta pencegahan dan penanggulangan bahaya terorisme.

Satgas Binluh Polsek Banjarharjo secara sengaja bertatap muka untuk berkoordinasi memberikan sosialisasi mengenai bahaya radikalisme. “Dengan tujuan agar masyarakat di Brebes dapat terhindar dari ajaran tersebut,” tandasnya.
menjaga keutuhan NKRI merupakan tanggung jawab bersama dan perlunya dukungan dari tokoh yang berpengaruh di tengah-tengah masyarakat untuk berperan aktif dalam menangkal Radikalisme.

“Melalui acara ini, diharapkan masyarakat semakin memahami ancaman dan bahaya radikalisme serta cara-cara pencegahan dan penanggulangannya,” tegasnya.

Polisi juga mengajak masyarakat untuk melibatkan diri dalam upaya pencegahan dan memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya partisipasi masyarakat, tindakan yang tepat dapat segera dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *