Berikan Dukungan dan Motivasi Personel, Pengurus Bhayangkari Kunjungi Pospam Lebaran

Brebes – Pengurus Bhayangkari Cabang Brebes melaksanakan kunjungan ke sejumlah pos pengamanan (Pospam) Lebaran tahun 2024 dijalur mudik Kabupaten Brebes, Senin (8/4/2024) sore.

Pantauan langsung dilapangan, salah satu pos yang dikunjungi yakni Pos Terpadu di Exit tol Pejagan Brebes.

Kedatangan Bhayangkari yang dipimpin langsung oleh ketuanya yakni Ny Astri Guntur tersebut disambut oleh Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq yang berada dilokasi bersama sejumlah PJU dan para perwira Polres Brebes, bertepatan dengan usainya pelaksanaan pengukuhan jabatan Kapolsek Tanjung Polres Brebes.

“Kegiatan kunjungan ini merupakan silaturahmi serta memberikan semangat dan dukungan serta motivasi terhadap personel Polres Brebes yang bertugas dalam kegiatan pengaman Operasi Ketupat Candi 2024,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Brebes Ny Astri Guntur.

Istri Kapolres Brebes ini juga menyampaikan pesan kepada anggota yang sedang menjalankan pengamanan di masing masing Pospam agar selalu tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk seluruh personel yang bertugas tetap semangat dan yang utama jaga kesehatan dan tetap berhati-hati utamakan keselamatan saat bertugas dilapangan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) Terpadu Pejagan, Ipda Dwita Pratama mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pengurus Bhayangkari atas kunjungan dan perhatian serta dukunganya kepada seluruh personel yang tengah mengamankan arus mudik lebaran tahun 2024 diwilayah Brebes.

“Tentunya dengan kunjungan ini, seluruh personel termotivasi dan senantiasa semangat dalam melaksanakan pengamanan Lebaran 2024,” ungkapnya.

“Dan mudah – mudahan selama pengamanan lebaran, baik arus mudik dan balik mendatang, jalur mudik wilayah Brebes selalu dalam keadaan aman lancar dan kondusif,” terangnya. (HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *