Antispasi Kejahatan, Polsek Bumiayu Patroli Sambang Unit Perbankan Dan Minimarket

Polresbrebesnes.com – Dalam Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polsek Bumiayu terus menginten sifkan kegiatan patroli rutin di area Perbankan, minimarket, SPBU yang berada di wilayah hukum polsek Bumiayu. Senin (04/07).

Salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. Yang dilakukan oleh anggota polsek bumiayu Kspk lll Aiptu A Bambang T  Bersama Bripka Agus P, S.Psi Dan Bripka Arif S Dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.

“ Kegiatan patroli malam hari bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas, diantaranya Curas, Curat, dan Curanmor serta kejahatan jalanan seperti balap liar .” Ungkap Aiptu A Bambang

Seperti yang di lakukan oleh Anggota Kepolisian Sektor Bumiayu ini, yang di pimpin Kspk lll Aiptu A Bambang T, melakukan Patroli di minimarket serta Perbankan dan SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Bumiayu.

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Bumiayu Polres Brebes, Khususnya patroli yang menyasar ke minimarket dan Perbankan serta tempat pengisian BBM (SPBU) dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pelaku kejahatan lainnya.

Kapolsek Bumiayu AKP Heri, “ mengatakan Giat rutin patroli ini merupakan langkah kami untuk antisipasi mencegah aksi kejahatan yang menimbulkan ganguan kamtibmas, giat patroli rutin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *