Antisipasi Kriminalitas, Polsek Jatibarang Tingkatkan Patroli Malam Minggu

Brebes – Sabtu malam, 24 Februari 2024, Personil Polsek Jatibarang melaksanakan patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Jatibarang dengan menggunakan KBM patroli Back Bone.

Adapun patroli rutin malam minggu dilaksanakan dengan sasaran patroli ke wilayah Jatibarang Kabupaten Brebes. Yakni perkantoran, ATM Bank, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

Menurut Kapolsek AKP Budi Supartoyo Sabtu malam Minggu tingkat kerawananya sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, yang dikhawatirkan dapat terjadi hal hal yang tidak diinginkab,” terang AKP Budi.

Ditambahkan, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” pesanya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *