Antisipasi Kejahatan Malam Hari Sat Samapta Polres Brebes Gelar Patroli Harkamtibmas

Brebes – Dalam rangka menjaga kamtibmas Polres Brebes menggelar patroli kewilayahan dengan sambang ke obyek vital dan tempat rawan kejahatan, Rabu malam ( 10/07/2024).

Kegiatan ini sendiri di pimpin oleh AKP M Adhi  S.H. M.H. bersama dengan anggota sat lantas dan sat samapata polres brebes.

Sementara itu perwira pengawas AKP M Adhi mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif .

“Patroli ini di ikuti oleh Sat Sampata Brebes dengan menggunakan rompi anti peluru sebagai alat pengamanan personil yang melaksanakan patroli” ujar AKP Adhi.

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini menyasar ke obyek vital ataupun tempat rawan kejahatan malam hari di jalan lingkar utara.

Adapun rute yang di lalui petugas patroli meliputi alun-alun, perbankan, jalan lingkar utara kabupaten brebes dari kecamatan wanasari-kecamatan brebes.

Selain melaksankan patroli petugas juga melaksanakan dialogis kepada warga sekitar lokasi dengan menyampaikan pesan kamtibmas.

AKP Adhi juga menghimbau kepada masyarakat apa bila warga melihat kejahatan dan aksi yang menggangu ketertiban masyakarat bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau bisa menghubungi call center polri 110. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *