Antisipasi Kejahatan Jalanan, kapolsek Wanasari Pimpin Patroli Malam

Brebes –  Cegah Balap liar dan antisipasi Geng Motor Polsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan kegiatan Patroli rutin pada jam rawan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya pada wilayah yang sering terjadi rentan menimbulkan konflik antar pemuda, Sabtu malam (29/07).

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wanasari iptu Triyono giat patroli di tempat-tempat yang berpotensi balap liar oleh Geng Motor dan tempat-tempat kerumunan anak anak muda .

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK melalui Kapolsek Wanasari Iptu Triyono mengatakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah balap liar dan geng motor dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli bertujuan mengantisipasi terjadinya balap liar dan geng motor, tindak kejahatan seperti Pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor, kita juga berikan edukasi kepada Club Motor di kawasan wanasai” tuturnya.

Kegiatan Patroli juga menyasar ketempat keramaian seperti Pertokoan, Perbankan, Mini Market dan menyambangi remaja berkumpul di pinggiran jalan.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut, memberikan himbauan dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berperan serta secara aktif dalam memelihara kamtibmas dengan meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan di wilayahnya masing masing. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *