Antisipasi Curanmor, Polsek Bulakamba Lakukan Patroli Malam Hari

Brebes- Dalam upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan  di kabupaten Brebes, Polsek Bulakamba menggelar patroli di sejumlah ruas jalan pintura hingga perbatasan kecamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bulamba Iptu Ibnu melalui Kasi Humas Polres Brebes Iptu Edi menyebutkan patroli digelar di beberapa titik di jalur pintura bulakamba – wanasari hingga tanjung yang dinilai rawan dari para pelaku tindak kejahatan, seperti curat, curat dan curanmor.

“Mengantisipasi tindak pidana 3C. Kemudian, premanisme dan kejahatan jalanan. Jadi, jika dicurigai (kendaraan), kita stop kita periksa sesuai SOP” kataIbnu, Senin malam (28/09)

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, gelar patroli ini juga menyisir pemukiman warga pasca pemilihan kepada desa agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Diakhir ibnu berpesan untuk masyarakat ikut Bersama menjaga kamtibmas mulai dari lingkungan di sekitarnya, apababila ada kejadian segera laporkan ke call center 110.maupun menghubungi kantor polisi terdekat. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *