Anev Mingguan Polsek Ketanggungan, Ini Yang Disampaikan Plt Kapolsek

Brebes – Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan jam pimpinan berupa analisa dan evaluasi (Anev). Kegiatan yang dilaksankan di loby depan mapolsek tersebut dipimpin langsung oleh Plt Kapolsek Ketanggungan AKP Umi Antum Farich dengan diikuti oleh seluruh anggota Polsek, Selasa (22/8/2023).

Plt. Kapolsek Ketangungan AKP Umi Antum Farich mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ketanggungan.

Dalam arahannya, AKP Umi Antum Farich meminta kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dean tetap melaksanakan tugas dengan maksimal untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kecamatan Ketanggungan.

“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, hindari pelanggaran sekecil apapun,” Ujar Plt Kapolsek AKP Umi Atum.

Lebih lanjut AKP Umi Antum juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako.

“Jangan lengah, tingkatkan pengamanan dengan body sistem, saling membackup (saling melindungi satu dengan lainnya),” lanjutnya.

Kemudian Plt Kapolsek juga menyampaikan terkait rencana akan dilaksanakan kegaiatan pelatihan Sispamkota oleh Polres Brebes. Kapolsek berharap kepada anggota yang nantinya terlibat dalam Sprint tugas dari Polres wajib dilaksanakan dan diatensi.

Selanjutnya, terkait adanya pergeseran atau kepindahan anggota (mutasi), kepada personel yang baru untuk segera menyesuaiakan. Selaian itu juga, untuk anggota agar open terhadap  barang inventaris  ranmor dinas dan yang lainya serta selalu kompak dan waspada dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Mari kita semua jaga kekompakan dalam pelaksaan tugas sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Ketanggungan dapat berjalan dengan aman dan kondusuif serta dapat memberikan pelayanan yang masksimal kepada masyarakat,” pungkas AKP Umi Antum (hms/ktg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *