Sambangi posko PPKM Mikro Desa Kaliwadas Kapolsek langsung bagikan masker kepada warga

Polresbrebesnews.com – Anggota Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng Sambangi Posko PPKM MIkro Desa Kaliwadas Kec.  Bumiayu Brebes, Selasa (20/4).

Dalam rangka menyikapi program pemerintah tentang posko PPKM MIkro Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto bersama Aiptu Tri WantoroBripka Sufendi bagikan masker kepada warga di desanya tersebut.

Kapolsek menjelaskan kegitan seperti ini kerap ia lakukan di satgas ppkm di desanya yang mana posko tersebut sering disambangi warga mengingat posko tersebut berada di kantor desa sehingga banyaknwarga yang dating.

Menurut Kapolsek pembagian masker serta menghimbau warganya untuk menerapkan prokes untuk menggunakan masker sangat perlu kita awasi dari seluruh anggota satgas mengingat masih kurangnya tingkat kedisiplinan masyrakat dalam hal menerapkan prokes ditengah pandemi covid 19

Heri mengatakan  bahwa wujud seperti ini yang kita harapakan sehingga dengan adanya posko dapat lebih mendisiplinkan kebiasaan masyrakat yang sampai dengan saat ini sangat minim dalam  menerapkan prokes.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kinerja petugas satgas posko ppkm desa Kaliwadas dan selalu berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan terus menerus untuk  meningkatkatkan kedisplinan masyrakat,” ucap Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *