Polsek Ketanggungan Bersama Koramil Dan Satpol PP Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Polresbrebesnews.com – Polsek Ketanggungan Polres Brebes Melaksanakan Gelar Operasi Yustisi Bersama TNI dan Satpol PP, ke pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan dan bagikan masker guna meminimalisir penyebaran covid – 19 di wilayahnya Kecamatan ketanggungan, Selasa (20/04)

Dalam kegiatan ini, Polsek Ketanggungan bergabung dengan TNI serta Satpol PP Kecamatan Ketanggungan, dalam rangka patroli penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum guna Pencegahan penyebaran Covid 19.

Dimulai dari Apel, Personil gabungan yang diikuti dari TNI-Polri dan juga Satpol PP melaksanakan patroli cipta kondisi kamtibmas di kewilayahan Kecamatan Ketanggungan yang dipimpin oleh Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto, SH, Petugas melaksanakan Operasi Yustisi Patroli  Penegakkan Inpres no. 6 tahun 2020.

Adapun titik lokasi Penindakan dan Patroli di Sepanjang Jl. Ketanggungan, Petugas memberikan sanksi Teguran lisan Kepada Pelanggar Protokol Kesehatan yang tidak menggunakan masker dan juga bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan.

“Melakukan pengamanan serta mendampingi penindakan yang dilakukan oleh Satpol PP Kecamatan Ketanggungan, Kemudian menghimbau kepada masyarakat yang ditindak oleh Satpol PP Kecamatan Ketanggungan untuk selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan juga memberi masker kepada pelanggar dan Masyarakat,” ujar Kapolsek Ketanggungan, AKP Suroto.

Selama kegiatan patroli kewilayahan dalam rangka Operasi Yustisi penegakan hukum protokol kesehatan berjalan aman,  lancar dan terkendali.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *