Polsek Banjarharjo Sosialisasikan Pentingnya Prokes dan Bagikan Masker

Polresbrebesnews.com – Guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya protokol kesehatan (Prokes), pihak Kepolisian gencar lakukan sosialisasi kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, Minggu (18/04).

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Banjarharjo mensosialisasikan prokes dan membagikan masker kepada para tukang ojek dan pedagang pagi yang berada di Tepi jalan, di desa Banjarharjo, Kecamatan Banjarharjo

“Kapolsek Banjarharo IPTU Teguh mengatakan kegiatan yang dilakukan pihaknya guna memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk terapkan pola hidup sehat dan ikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan pandemi Covid-19,” sambungnya.

Selain menyampaikan sosialisasi, pihaknya juga membagikan masker baik kepada para tukang ojek, pedagang maupun pengunjung pasar pasar pagi yang tidak menggunakan masker.

“Personilnya juga meminta kepada warga dan pedagang untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

IPTU Teguh menambahkan, personilnya akan terus melakukan patroli atau menyambangi masyarakat secara berkala ditempat keramian dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kec Banjarharjo. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *