Pleton Siaga Polres Brebes Intensifkan Patroli Gereja di Hari Minggu

Polresbrebesnews.com – Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak begitu saja terwujud tanpa ada upaya pencegahan yang dilakukan sebelumnya. Untuk menciptakan situasi aman dan tertib dimanapun tempat dan kegiatannya, Personil Gabungan Polres Brebes melaksanakan patroli.Minggu (28/03/2021).
Adapun sasaran patroli kali ini di intensifkan ke tempat peribadahan dengan menyambangi Gereja dikawasan Jl Yos Sudarso Brebes.. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dengan mengecek lingkungan gereja dan sekitarnya.
AKP Tuhirman yang mem impian kegiatan menyatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota Pleton gabungan ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas dan antisipasi aksi teror sehingga tercipta situasi aman dan tertib di wilayah hukum Polres Brebes.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli diharapkan masyarakat di sekitar Gereja dapat menginformasikan terkait dengan kamtibmas dan wilayah Brebes akan aman dan kondusif nantinya,” ungkap AKP Tuhirman. (HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *