Berikan Motivasi dan Wujud Kekeluargaan, Wakapolres Brebes Takziyah Orang Tua Pegawai Polres Yang Meninggal

Brebes – Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan bersama sejumlah Perwira dan anggota melaksanakan takziah ke pemakaman orang tua dari Imam Baihaqi yang merupakan pegawai honorer (PHL) Polri di Polres Brebes yang meninggal dunia dirumah duka desa Sutamaja Kecamatan Kersana Brebes pada Senin (21/10/2024).

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melalui Kasubsi PIDM Humas Iptu Indra Prasetyo mengungkapkan kehadiran Wakapolres bersama anggota sebagai wujud kepedulian dan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari PHL Imam Baihaqi.

“Takziah ini merupakan wujud dari rasa simpati dan perhatian kepada anggotanya, baik secara kedinasan maupun kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dan terbina sangat erat dilingkungan keluarga besar Polres Brebes,” kata Indra Prasetyo.

Indra menyebut kehadiran Wakapolres juga untuk mendoakan serta memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga almarhumah untuk selalu diberikan ketabahan, kekuatan serta keikhlasan

“Semoga almarhumah mendapat tempat terindah disisi Allah SWT diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa nya, serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan,” lanjutnya.

Ditambahkan Indra, PHL Imam Baihaqi sendiri merupakan pegawai dilingkungan Polres Brebes yang bekerja di Seksi Humas. Dirinya menyebut bahwa Imam merupakan sosok pegawai yang rajin dan sangat membantu Polres Brebes khususnya dibagian Seksi Humas Polres Brebes.

“Dengan kehadiran kita semua sebagai keluarga besar Polres Brebes merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari pimpinan kepada keluarga anggota yang mengalami musibah untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga dengan kehadiran ini diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan motivasi kepada anggota yang sedang mengalami musibah tersebut,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir mendampingi Wakapolres Brebes dalam takziyah antara laian Kasat Samapta, Kasi Keungangan, Ps Kasubsi PIDM Humas dan anggota serta rekan PHL yang bekerja dilingkungan Polres Brebes. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *