Anev Pelaksanaan Operasi Zebra Candi Hari ke-4, Kapolres : Kehadiran Personil saat pagi hari di jalan memberikan rasa aman, nyaman dan mewujudkan kamseltibcar lantas

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra memimpin apel pergelaran pasukan pelaksanaan pengamanan ambang gangguan (AG) pagi dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024, Kamis (17/10) Pagi..

Apel yang juga sekaligus anev pelaksanaan kegiatan (AG Pagi) yang merupakan comenderwish Kapolda Jateng tersebut dilaksanakan di Alun – alun Brebes. 

Kapolres Brebes melalui Kasubsi PIDM Humas Iptu Indra Prasetyo mengatakan kegiatan AG Pagi merupakan wujud Polisi hadir dalam setiap kegiatan dan aktivitas masyarakat yang tujuan mendekatkan diri Polri dengan masyarakat serta menciptakan rasa aman dan nyaman saat masyarakat mulai beraktivitas.

“Apel ini dilaksanakan sebagai evaluasi pelaksanaan pengamanan AG pagi. Hal ini sesuai dengan penekanan Kapolda Jateng bagaimana menciptakan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat,” terang Iptu Indra Prasetyo.

Apel diikuti oleh Wakapolres Kompol Dodiawan dan pejabat utama polres serta seluruh Perwira Polres Brebes.

Mereka adalah para perwira pengendali (Padal) pengamanan AG Pagi dari Polres Brebes yang bertanggung jawab dimasing-masing penggal jalan.

Lanjutnya, Kapolres dalam kesempatan tersebut berharap pelaksanaan pengamanan AG pagi bisa berjalan dengan baik, aman, selamat tertib dan tidak ada kejadian apapun dan juga berpesan untuk para Padal agar memastikan kehadiran anggota sesuai dengan penggal jalan tempat melaksanakan AG pagi.

“Setelah apel pagi seluruh perwira pengendali mengecek dan mengawasi pelaksanaan tugas anggota di lapangan,” tutupnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *