Bhabinkamtibmas Polsek Losari Berikan Pengamanan Penyaluran BLT Di Desa Karangsembung

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Losari Polres Brebes Polda Jateng Aipda Aprianto U.W. lakukan pengamanan Pembayaran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Bulan ke 9 dan 10 tahun 2024 di kantor Balai Desa Karangsambung Kec. Losari Kab.Brebes, Kamis (17/10/2024).

penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tiap bulan th.2024 menerima uang tunai sebesar Rp.300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

Adapun pembayaran BLT Dana Desa  Bulan ke 9 ndan 10 Tahun 2024 di kantor Balai Desa Karangsambung Kec. Losari Kab.Brebes dengan jumlah penerima 25 KMP dengan jumlah masing-masing penerima sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan dapat menggunakan bantuan pemerintah sesuai peruntukannya untuk kebutuhan keluarga.

Kapolsek Losari AKP Sodikin, S.H. mengatakan pihaknya akan terus hadir dalam setiap penyaluran bantuan kepada warga dimana untuk memastikan bantuan tersalurkan dengan aman.

“Kami juga himbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas dan harapannya para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk keperluan yang tidak penting, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari,” Imbuh Kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *