Dukung Polri, Senkom Mita Polri Brebes Gelar Silaturahmi Bersama Kapolres

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua dan pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Kabupaten Brebes, Selasa  (15/10/2024) bertempat di ruang kerja Kapolres sekitar pukul 10.30 Wib.

Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Adi Jaya Susanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Brebes atas waktu dan kesediaannya menerima kunjungan Senkom sebagai Mitra Polri.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan kami, ditengah kesibukan yang begitu padat, kegiatan silaturahmi bisa terlaksana hari ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra dalam kesempatan tersebut sangat menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan oleh Senkom Brebes. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf semenjak menjabat sebagai Kapolres Brebes baru berkesempatan melakukan silaturahmi.

Kapolres juga berharap kepada Senkom untuk selalu mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

“Sebagai kelompok sadar kamtibmas, Senkom juga bertanggung jawab dalam mendeteksi dini potensi gangguan keamanan di masyarakat serta turut berperan dalam membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan disekitarnya. Dan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang tejalin selama ini,” tuturnya.

Ikut mendampingi Silaturahmi Kapolres Brebes bersama pengurus Senkom Mitra Polri, Wakapolres Kompol Dodiawan dan Kabagren AKP Mulyono. Kegiatan dalam suasana keakraban tersebut diakhiri dengan foto bersama.

Secara terpisah usai kegiatan, Ketua Senkom Adi Jaya menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Brebes serta membantu dan tgurut berperan aktif ikut menjaga Kamtibmas di masyarakat.

“Silahturahmi ini bertujuan agar terciptanya hubungan kerjasama yang baik dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Brebes. Senkom sebagai mitra Polri akan selalu bersinergi dan mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *