Sinergi TNI Polri, Kapolres Brebes Kunjungi Kodim Di HUT TNI ke 79

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra didampingi oleh Wakapolres Kompol Dodiawan bersama PJU, dan Perwira Staf Polres Brebes memberikan ucapan Selamat ulang Tahun ke 79 tahun 2024 untuk Tentara Nasional Indonesia, dengan berkunjung di Kodim 0713 Brebes, Sabtu (5/10/2024).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres membawakan tumpeng berukuran besar dan kue ulang tahun HUT TNI ke 79.

Kedatangan Kapolres Brebes disambut langsung oleh Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Sapto Broto bersama jajaranya usai menggekar upacara peringatan dihalaman Makodim Brebes.

“Dirgayahu Tentara Nasional Indonesia le -79, TNI Polri Modern Bersama rakyat, TNI Polri Solid dan Bersinergi,” ucap Kapolres Brebes bersama – sama anggota.

Sementara itu, Dandim 0713 Brebes Letkol Inf Sapto Broto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Brebes bersama jajaran dengan harapan TNI Polri terus bersinergi, kompak dan tetap solid.

Terpisah, ditambahkan oleh Kasubsi PIDM Humas Iptu Indra Prasetyo mengungkapkan bahwa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, selaian mengunjungi Kodim, Polres Brebes juga berkunjung di sejumlah Markas TNI yang ada sekitar wikayah hukum Polres Brebes.

Disebutkan Indra, beberapa Markas yang dikunjungi jajaran Polres Brebes dalam rangkaemberikan ucapan HUT TNI ke 79 ini diantaranya adalah, Pangkalan TNI AL (Lanal ) Tegal, Mako Brigrif 4 Dewa Ratna Tegal dan Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma Tegal.

“Kegiatan ini menunjukkan solidaritas dan sinergitas serta saling mendukung antara Polri khususnya Polres Brebes dengan jajaran TNI disekitar wilayah hukum Polres Brebes,” tutup Indra. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *