Puluhan Anggota Polres Brebes Rayakan Ulang Tahun Bersama

Brebes – Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh anggota dijajaranya yang merayakan ulang tahun di Bulan September dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian kenang – kenangan dari Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra.

Perayaan ulang kepada tahun anggota Polres Brebes, dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Mapolres Brebes, Selasa (1/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Brebes mengajak seluruh anggota yang merayakan ulang tahun untuk menjadikan momentum ini sebagai momen untuk introspeksi diri. Sehingga ke depan bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi, baik dari segi kualitas dan kuantitas.

“Selamat ulang tahun untuk anggota yang bertambah usia di bulan September ini. Semoga diberikan kesehatan, keselamatan, kesuksesan dan umur yang diberikan memberi keberkahan dan kebermanfaatan untuk kedinasan dan keluarga,” ujar Kapolres Brebes.

Sementara itu, Kabag SDM Polres Brebes AKP Muawan Subagyo menuturkan momen perayaan ulang tahun bagi seluruh anggota merupakan program yang telah lama dilaksanakan, dimana setiap bulan semua anggota yang berulang tahun didata oleh Bag SDM Polres Brebes kemudian merayakan momen ulang tahun anggota dirayakan bersama-sama.

Kemudian, puluhan personel Polres Brebes yang lahir pada bulan September dikumpulkan di halaman Mapolres Brebes untuk merayakan ulang tahun.

“Perayaan tersebut sebagai upaya memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Brebes,” terangnya.

Dalam pelaksanaanya kegiatan yang dijadikan tradisi tersebut ditandai dengan pemberian ucapan selamat dengan saling bersalaman dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun serta dengan seluruh personel Polres Brebes yang hadir dalam pelaksanaan perayaan ulang tahun anggota. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *