Kapolsek Bumiayu Hadiri Tasyakuran dan Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Bumiayu Polres Brebes AKP Kasam SH bersama Bhabinkamtibmas Kalierang Aipda Sufendi SH menghadiri Tasyakuran dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Arsyilla Firm Grup di Dukuh Pesantren Rt. 004/005 Desa Kalierang Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes, Minggu malam ( 15/9-2024 )

Acara yang di mulai pada pukul 20.00 Wib hingga selesai dengan penceramah KH.Abdul Wahid Pengasuh Ponpes Nurul Ilmi Dukuh Gempol Desa/Kecamatan Bantarkawung, nampak hadir Kapolsek Bumiayu AKP Kasam SH, Bhabinkamtibmas Aipda Sufendi SH. Kades Kalierang Irma Hamdani dan Tomas, Toga dan ratusan warga

Kapolsek Bumiayu AKP Kasam SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat yang terus menjaga semangat kebersamaan melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Kegiatan keagamaan seperti ini sangat penting untuk mempererat silaturahmi dan kerukunan antar warga serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujar Kasam.

Ia sampaikan, Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momentum untuk memperkuat keimanan dan memperbaiki akhlak. “Semoga kita semua dapat mengamalkan ajaran Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, demi terciptanya masyarakat yang lebih damai dan sejahtera,” ujarnya

Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam segala aspek kehidupan. Kapolsek menekankan pentingnya meniru sifat-sifat mulia Rasulullah, seperti kejujuran, kesabaran, serta kepedulian terhadap sesama, sebagai landasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

” Di bulan Robiul Awal , memperingati hari kelahiran Nabi Muhamad SAW dengan membaca Marhaban, banyak ber Sholawat, Bersedekah,banyak berdoa dan Berdzikir semoga kita semua selalu mendapatkan Rahmat dari Alloh SWT.” Ajaknya.

Kapolsek juga sampaikan pesan Kamtibmas Kepada Seluruh umat muslim untuk saling menjaga kerukunan antar umat beragama.kepada Ibu ibu dan Bapak Bapak yang mempunyai anak remaja untuk selalu mengajak anaknya mengikuti kegiatan keagamaan , agar terhindar dari kenakalan remaja , narkoba , dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Ini mendekati Pemilu Kada agar seluruh masyarakat khususnya Warga Masyarakat Bumiayu untuk tidak Golput dan memberikan hak suaranya dengan baik sesuai dengan pilihannya dan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif dan menjadi contoh Desa lain. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *