Wakapolres Brebes Hadiri Peringatan Haornas ke 41 Tahun 2024

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dodiawan menghadiri apel peringatan Hari Olahraga (Haornas) ke 41 tahun 2024

Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 41 tahun 2024 yang digelar Pemerintah Kabupaten Brebes bertempat di Pantai Randusanga Indah, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan yang juga turut dihadiri jajaran Forkopimda dan Kepala Dinas serta jajaran OPD tersebut diawali dengan apel yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Brebes Ir. Djoko Gunawan yang mewakili Pj Bupati Brebes.

Dalam sambutanya, Ir Djoko Gunawan mengatakan peringatan Haornas yang mengambil tema “Ayo Berolahraga Bersatu Kita Juara” merupakan momen sejarah bagi dunia olahraga Indonesia. Dimana pada momen  itulah yang akan mengingatkan kita tentang pentingnya meningkatkan budaya olahraga di masyarakat sebagai pondasi utama untuk meningkatkan pola hidup sehat.

Dirinya juga mengatakan bahwa prestasi dan olahraga tidak bisa dicapai secara individu saja. Prestasi yang besar hanya dapat terwujud melalui Sinergi kolaborasi dan kerjasama.

“Oleh karena itu pada peringatan haornas ke 41 ini saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Brebes untuk bersama-sama membangun budaya olahraga yang lebih kuat di daerah kita baik di sekolah di lingkungan kerja maupun di ruang publik,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) asal kabupaten Brebes serta atlet yang berprestasi dalam ajang Popda.

Usai kegiatan apel, acara dilanjutkan dengan aksi bersih – bersih lingkungan pantai Randusanga Indah. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *