Jalin Silaturahmi, Kapolsek Banjarharjo dan Kanit Binmas Sambangi Kepala Desa Banjarharjo

Brebes – Mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan Tokoh masyarakat Kapolsek Paguyangan Polres Brebes Iptu Ahmad Suudi, S.H. bersama Kanit Binmas Bripka Indra Aprianto,S.H. sambangi Kepala desa Banjarharjo.Rabu ( 21/08/2024 )

Kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas kepada Kepala Desa Banjarharjo dalam rangka menyampaikan himbauan Kamtibmas jelang Pikada serentak 2024.

Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra SIK.MM. melalui Kapolsek Banjarharjo Iptu Ahmad Suudi, S.H. menyampaikan, pada kegiatan sambang silaturahmi diharapkan para tokoh masyarakat bisa menjaga keamanan serta membantu dan mendukung langkah – langkah / upaya Polri dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif dan memberikan informasi-informasi penting yang dapat mendukung kelancaran tugas Polri di wilayah hukum Polsek Banjarharjo.

“Sambang ke Tokoh Masyarakat sekaligus silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Banjarharjo Kec. Banjaraharjo Kab. Brebes,” ujarnya.

Ia ungkapkan, kegiatan sambang ke Tokoh Masyarakat merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun sinergitas bersama tokoh masyarakat dan warga sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara Kepala Desa Banjarharjo menyambut baik kedatangan Iptu Suudi, S.H. dan anggota, selaku Kepala Desa  mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi, karena dengan kegiatan sambang silaturahmi akan terjalin sinergitas antara kepolisian dengan para Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polsek Banjarharjo.

” Kegiatan sambang silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat merupakan kegiatan yang memperkokoh hubungan harmonis antara kepolisian dan Tokoh Masyarakat sehingga melalui silahturahmi ini diharapkan dapat memperoleh informasi terkait situasi dilingkungan Desa Banjarharjo.”Tandasnya. (Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *