Tingkatkan Sinergi, 3 Pilar Di Kecamatan Wanasari Jalin Komunikasi

Brebes – 3 Pilar Dikecamatan Wanasari Kabupaten Brebes terus menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas jelang tahapan Pilakda serentak tahun 2024.

Hal tersebut terlihat saat Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo dan Camat Wanasari Imam Tohid melaksanakan silaturahmi bersama jajaran Koramil Wanasari, Rabu (7/8/2024).

Silturahmi dilaksanakan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang harmonis, humanis dan kondusif jelang pemilukada tahun 2024, khususnya di Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes.

Kapoolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk konsolidasi yang dilakukan terhadap tiga pilar TNI Polri dan Kecamatan dalam bentuk silaturahmi dengan harapan untuk mewujudkan situasi kamtibmas lebih kondusif dan lebih harmonis serta lebih akrab antara tiga pilar.

“Tiga pilar ini merupakan ujung tombak dari pemerintahan yang ada di masyarakat sehingga dengan silaturahmi kedepan bisa membawa langkah – langkah untuk menjaga kondisi semakin kondusif, terlebih dalam menghadapi Pilkada kedepan dan situasi Kamtibmas pada umumnya,” ungkapnya.

Iptu Triyono juga menambahkan tujuan dari silahturahmi tiga pilar ini adalah untuk menyamakan persepsi, visi dan misi untuk menjaga situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Brebes karena merupakan ujung tombak dari pemerintahan untuk masyarakat.

“Sinergitas 3 pilar ini sebagai upaya dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas. Oleh sebab itu, pihaknya akan berupaya untuk selalu mempererat sinergitas dan berharap dukungan dari masyatakat untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif,” terangnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *