Polri Peduli, Kapolres Brebes Sambangi Panti Asuhan di Brebes

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra melakukan silaturahmi dan anjangsana dengan berkunjung di Panti Asuhan Puetra Muslimat, Brebes pada Selasa (30/7/2024).

Kedatangan Kapolres Brebes yang didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres mendapat sambutan hangat dari pengurus Panti.

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres, AKBP Achmad Oka juga mengatakan kunjungan ini merupakan siulaturahmi dan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan masyarakat untuk membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Pihaknya, juga minta doa restu dan mohon dukungan serta doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran. Harapannya situasi kamtibmas di wilayah Brebes tetap aman dan kondusif.

“Sebagai Kapolres Brebes yang baru menjabat, saya merasa penting untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat agar tugas kepolisian dapat berjalan dengan efektif dan dapat melaksanakn tugas sebagai Kapolres Brebes dengan berkah dan amanah,’’ kata Achmad Oka Mahendra.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Putra Muslimat H Agus Ciptono mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Brebes beserta PJU Polres Brebes.

Bersama dengan pengurus lainya dan bersama dengan sejumlah anak asuhnya, secara singkat menggelar doa bersama dan saling mendoakan untuk Kabupaten Brebes selalu dalam kondisi aman kondusif dan untuk Kapolres Brebes dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres, kami akan mendukung penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Brebes. Serta mendoakan, semoga Bapak Kapolres senantiasa diberikan kekuatan serta kesehatan dalam memimpin guna menciptakan keamanan di wilayah Brebes,” terang H Agus Ciptono.

Ikut hadir mendapingi Kapolres dalam kunjungan tersebut Wakapolres Kompol Dodiawan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek Brebes bersama sejumlah anggota Polres Brebes. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *