Tempati Rumah Dinas, Kapolres Brebes Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Brebes – Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT saat menempati rumah dinas, Kapolres Brebes Polda Jawa Tengah AKBP Achmad Oka Mahendra menggelar pengajian dan doa bersama dikediaman didesa Banjaranyar Brebes, Senin (29/7/2024).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh para Pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran serta perwakilan anggota Polres tersebut, sebagai bentuk syukur dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada santri dan anak yatim piatu oleh Kapolres Brebes.

Acara syukuran ini dimulai dengan pembacaan Surat Yaasin yang dilanjutkan dengan doa bersama untuk memohon keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas di lingkungan Polres Brebes.

Dalam kesempatan itu Kapolres Brebes juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini ia beserta keluarganya selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban dengan amanah dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Brebes.

“Saya mohon doa restu dari saudara-saudari yang hadir disini semoga dalam menjalankan tugas yang saya emban di Kabupaten Brebes berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Sebelum diakhiri dengan ramah tamah dakam kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah keagamaan yang disampaikan oleh KH Akrom Jangka Daosat. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *