Ops Patuh Candi 2024, Petugas gabungan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Di Mall

Polda Jateng|Semarang – Berbagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas terus dilakukan oleh jajaran kepolisian Polda Jawa Tengah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh petugas gabungan yang melaksanakan giat Sosialisasi dalam ranga Ops Patuh Candi 2024 di The Park Mall dengan membagikan brosur dan stiker bagi pengunjung dan karyawan, Sabtu (27/7/2024).
Kegiatan tersebut dilakukan juga sebagai sosialisasi dan glorifikasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024.

Kasubsatgas Bindikmas Ops Patuh Candi 204 Polda Jateng Kompol Agus Darmayuda menyampaikan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada masyarakat agar lebih paham dan mematuhi semua rambu-rambu yang ada sehingga terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

“Upaya ini dilakukan untuk menurunkan angka kecelakaan termasuk edukasi keselamatan jalan dengan menyasar pengendara pengguna jalan,” ungkap Kompol Agus.

Disebutkan Agus tingginya angka kecelakaan yang terjadi di Indonesia salah satu korban terbanyak adalah dari kalangan pengendara pengguna jalan.

Oleh karenya, pihaknya berpesan kepada pengguna jalan selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan dan saling menghargai sesama pengguna jalan.

Kompol Agus menambahkan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tertib surat dan taat pajak kendaraan bermotor.

“Kami menggandeng Bapenda dan Jasaraharja, membagi brosur tentang Program Samsat Jawa Tengah yang sedang berlangsung dan melakukan himbauan kepada masyarakat yang belum membayar pajak kendaraan bermotor untuk dapat memanfaatkan program tersebut.Kami berikan apresiasi souvernir kepada masyarakat yang tertib dan taat pajak,” pungkasnya. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *