Resmikan Polsek Jatibarang, Pj Bupati Brebes Berharap Polri Terus Tingkatkan Pelayanan

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq bersama Pj. Bupati Iwanuddin Iskandar meresmikan pembangunan Mapolsek Jatibarang Polres Brebes, Polda Jawa Tengah, Rabu (3/7/2024).

Bangunan baru yang menempati lahan yang berlokasi didepan kantor lama tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Jatibarang.

Hal tersebut seperti yang disampaikan olej Pj Bupati Brebes, Iwanuddin Iskandar yang mengatakan bahwa pembangunan Mapolsek yang mulai dikerjakan pada tahun 2023 dan dilanjutkan tahun 2024 tersebut merupakan bentuk sinergi antara Pemkab Brebes bersama jajajajaran Forkopimda termasuk juga Polres Brebes.

“Diharapkan peresmian pembangunan Mapolsek Jatibarang ini dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat,” kata Pj Bupati Brebes.

Pihaknya juga berharap kepada Polres Brebes untuk aset yang ada di Polsek Jatibarang dapat dijaga dan dirawat dengan baik sehingga pelayanan masyarakat menjadi semakin baik dan lebih ditingkatkan.

“Selamat menempati gedung baru dan terima kasih kepada OPD terkait atas seluruh proses pembangunan gedung Polsek Jatibarang. Dengan harapan kinerja Polres Brebes dan jajaran Polsek semakin bagus, tingkat kejahatan menurun dan seluruh tugas Kepolisian dapat berjalan dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terikasih kepada Pemkab Brebes dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Polsek Jatibarang.

Kapolres mengungkapkan, dengan Mapolsek baru tersebut diharapkan dapat bermanfaat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakan, polisi harus menjadi bagian masyarakat dengan memberikan pelayanan seluas – luasnya, karena tanpa masyarakat tidak akan ada apa – apa. Guntur juga mengatakan agar seluruh Polsek dijajaranya terbuka untuk melayani masyarakat di Kabupaten Brebes

“Tujuanya Polsek ini bermanfaat dan diharapkan seluruh Polsek terbuka untuk masyarakat dan dapat memberikan pelayanan sepenuhnya kepada masyarakat,” kata AKBP Guntur.

Pihaknya juga meminta maaf apabila masih ada kinerja anggota Polri di Brebes yang masih kurang. Menurutnya, Polri sudah bekerja secara maksimal. Selaian itu, Kapolres juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mengawasi membimbing dan memberikan koreksi kepada Polri untuk lebih baik.

“Polri selama ini bekerja untuk melayani masyarakat. Mohon maaf apabila masih ada kinerja anggota kami yang masih kurang. Namun dengan dukungan masyarakat akan menjadikan Polri lebih dekat lagi. Tegur dan ingatkan kami bila ada kesalahan,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes bersama Kepala OPD Dinas terkait, Forkompimcam Jatibarang, Toga dan Tomas Kecamatan Jatibarang serta Kades se-Kecamatan Jatibarang. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *