Sinergitas Polsek Paguyangan, Koramil Dan Satpol PP Lakukan Patroli Kamtibmas

Brebes – Anggota Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jateng bersama Koramil Bumiayu dan Satpol PP melaksanakan patrol sambang kamtibmas Objek Vital di wilayah Kecamatan Paguyangan, Jum’at (28/06/2024).

Aipda M. Arief R, S.Psi. bersama Bripka Doni S. bersinergi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di dengan sasaran Obyek vital dan pemukiman warga.

Kegiatan Patroli dan Sambang dilakukan dalam upaya untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat selain itu juga untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat melalui Pesonil Patroli, Selain itu kegiatan tersebut dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Personil Polsek, Koramil dan Satpol PP dan warga Masyarakat, guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas diwilayah di Kecamatan Paguyangan.

Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudun, S.H. menyampaikan dengan kekompakan Personil Polsek, Koramil Dan Satpol PP, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.

“Personil Patroli untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Paguyangan. Seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek, Koramil dan Satpol PP melaksanakan giat sambang bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” ujar kapolsek. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *