CEGAH KENAKALAN REMAJA, POLSEK BREBES RAZIA TEMPAT TONGKRONGAN ANAK YANG BOLOS SEKOLAH

Tim Patroli Polsek Brebes Polres Brebes melakukan Razia di tempat-tempat yang dijadikan tempat tongkrongan anak-anak sekolah yang bolos sekolah diantaranya di Gedung Bekas Kantor Pengadilan Negeri Brebes tepatnya di Saditan Baru Brebes, Jumat (08/03).

Berbekal dari adanya laporan masyarakat terkait adanya anak sekolah yang bolos disaat jam-jam sekolah yaitu jam 8 pagi di lokasi tersebut, Tim Patroli Polsek Brebes yang dipimpin oleh Aipda Yunus Hena Dena beserta anggota langsung menuju ke TKP dan mendapati 8 pelajar yang masih berpakaian seragam lengkap nongkrong-nongkrong di lokasi tersebut.

Setelah dilakukan razia selanjutnya pelajar yang diamankan diserahkan ke pihak sekolah masing-masing guna dilakukan proses pembinaan. Kapolsek Brebes AKP Mulyono menyampaikan bahwa kegiatan razia anak bolos sekolah ini digencarkan guna mengurangi kenakalan remaja di wilayah hukum Polres Brebes yang semuanya berawal dari aktifitas bolos sekolah kemudian kumpul-kumpul serta melakukan perbuatan yang kontra produktif. Selain itu guna menciptakan situasi ykamtibmas yang aman dan kondusif dio wilayah hukum polres Brebes. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *