Sambang Pemukiman, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Brebes – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolisian terus melakukan patroli sambang di permukiman warga masyarakat untuk cegah ganggguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Polsek Jatibarang, dengan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Pemukiman warga untuk sebagai upaya preventif mencegah gangguan kamtibmas serta menjalin silaturahmi dengan warga dalam menghadapi tahun politik 2024.

Dijelaskan Kapolsek Jatibarang AKP Budi Supartoyo, S.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

“Menjalang pemilu kita rutin dan intensif untuk melaksanakan patrol sambang untuk mencegah gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan pemilu damai 2024,”ujarnya, Jum’at malam (26/01/2024).

Kapolsek juga berharapo agar pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk bersuka cita, jangan ada permusuhan antar warga maupun keluarga.

Diakhir, Prapto berharap dengan kegiatan patroli kewilayah ini sitauasi dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Jatibarang tetap aman dan Kondusif. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *