Ops Lilin Candi 2023, Personil Polsek Paguyangan lakukan Patroli di Obyek Wisata

Brebes – Polsek Paguyangan Polres Brebes Polda Jateng melakukan patroli di Obyek Wisata Kaligua guna pemantauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) liburan hari natal di wilayah hukum Polsek Paguyangan, Selasa (26/12/ 2023).

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.I.K.,melalui Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto mengatakan, patroli obyek wisata dilakukan guna memastikan tidak ada gangguan kamtibmas, sehingga warga merasa aman dan nyaman saat menikmati liburan Natal.

Saat patroli, petugas menyampaikan himbauan kepada pengelola tempat wisata untuk memperhatikan faktor keselamatan pengunjung dan pada masyarakat agar tetap hati hati, jaga diri maupun anak anak untuk mentaati peraturan yang ada, dan waspada terhadap pencurian barang ataupun ranmor.

“Pengunjung wisata agar berhati-hati jaga diri dan keluarga terutama anak anak, dan waspada dengan tindakan kejahatan seperti, copet, curanmor, dan apabila hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas.,” ujar Sunarto.

Ia menambahan, bahwa saat ini Polres Brebes menggelar operasi kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Lilin Candi 2023 selama 12 hari, mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 mendatang.

“Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Polres Brebes bersama stakeholder terkait akan menyiagakan personel gabungan untuk melakukan pengamanan ”pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *