Satlantas Polres Brebes Sosialisasikan Ops Zebra Candi Radio

Brebes – Dalam rangka mensosialisasikan Operasi Zebra Candi 2023, Satuan lalulintas Polres brebes Sambangi Radio Singosari FM Kabupaten  Brebes, Rabu (07/09).

Kegiatan Sosialisasi sendiri, Dipimpinlangsung oleh KAsatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto bersama jajaranya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2023 untuk tertib berlalulintas.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka operasi Zebra Candi 2023, kita berikan Edukasi kepada masyarakat melalui siaran Pers di Radio Singosari FM agar masyarakat mengetahui terkait pelaksaaan Operasi Zebra Candi 2023.

“Operasi Zebra Candi 2023, Sendiri sudah berjalan mulai tanggal 04 September dan akan berakhir pada tanggal 137 September 2023 mendatang,”ujarnya.

Tentunya, menurut Edi, kegiatan sosialisasi baik melalui media online, dan medsos sudah sering kita lakukan harapanya masyarakat bisa tertib dalam berlalulintas.

“kita menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu guna menggunakan Knalpot Standar SNI, bukan Knalpot Tidak Stanar (brong) yang sangat mersahkan masyarakat,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, untuk selalu lengkapi kendaraan anda dan tertb dalam berlalulintas utamakan keselamatan pengguna jalan. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *