Aiptu Zahidin Polsek Wanasari Latih PBB Paskibraka Tingkat Kecamatan

Brebes – Dalam rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke -78 Polsek Anggota Polsek Wanasari Aiptu Zahidin bersama dengan  Anggota Koramil menggelar Latihan pasra pasukan pengibar bendera tingkat kecamatan Wanasari.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Zahidin mengajarkan PBB kepada Paskibraka Kecamatan Wanasari bagaimana cara lakah tegak pengibaran bendera merah putih hingga langkah susunan acara.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Wanasari Iptu Triyono menyampaikan bahwa kegiatan latihan PBB kepada pra pelajar ini untuk memberikan materi terkait dengan pengibran bendera merah putih dalam rangka hari kemerekaan rebuplin Indonesia ke 78 tahun 2023.

“Pelatihan PBB meliputi penghormatan dan juga susunan acara nanti agar para Siswa dan siswi lebih displin dan baik saat melaksanakan kegiatan Upacara nantinya,”ujarnya, Kamis (10/08).

Ia juga menyampaikan, bahwa untuk para peserta nantinya akan mengibarkan bendera merah putih harus bangga, karena kalian terpilih di kecamatan wanasari sebagai pengibar merah putih peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *