Polres Brebes Gelar Patroli Skala Besar, Ini Sasaranya

Brebes –  Polres Brebes Polda Jateng menggelar patroli skala besar, patroli dialogis dilaksanakan dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Brebes.

Kegiatan yang dipimpin Kasatlantas AKP Edi Sukamto bersama anggota Lantas dan Unit Shabara menyisir beberapa titik wilayah diantaranya jalur Tol dan pemukiman warga.

Dalam kegiatan tersebut personil Satlantas menyapa warga sambil memberikan imbauan agar taat pada peraturan lalu lintas demi keselamatan dijalan selain itu anggota juga menyampaikan supaya meningkatkan kewaspadaan dan keamanan untuk terciptanya Kamtibmas di lingkungan warga.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventive yang dilakukan Polres Brebes guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di lingkungan masyarakat dan juga menciptakan Kamseltibcarlantas,” Ucap Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasatlantas AKP Edi Sukamto. Jumat Malam (28/07).

Untuk jalur Tol Patroli dilakukan di simpang susun Brexit timur menurut Edi situasi lalulintas dari kedua arah landai dan lancar, Edi mengingatkan bagi pengguna jalan yang melintasi jalan Tol untuk menjaga jarak dan membatasi kecepatan demi keselamatan bersama.

Selanjutnya patroli bergeser ke SPBU Sinarjaya anggota memberikan Imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang antri BBM di SPBU Sinar Jaya.

Patroli dialogis juga dilakukan di Desa Klampok Kecamatan Wanasari dengan menyapa beberapa warga yang sedang berkumpul.

“Kami imbau untuk masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas, dengan demikian akan meminimalisir peluang ataupun kesempatan terjadinya tindak kriminal,” pungkasnya(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *