Kapolsek Wanasari Berikan Materi Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba Dalam Kegiatan MPLS di SMP N 04 Wanasari

Brebes – Kapolsek Wanasari Polres Brebes Polda Jateng Iptu Triyonob Raharjo memberikan kegiatan pendampingan dan pemberian materi binluh dalam pelaksanaan masa MPLS di SMPN 04 Wanasari di Desa Kupu Kec. Wanasari Kab. Brebes, Selasa (18/7/2023) pagi.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Wanasari didampingi Kanit Intelkam Polsek Wanasari memberikan beberapa materi pembinaan di hadapan para guru, staff serta ratusan pelajar baru.

Kapolsek Wanasari memberikan penekanan tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di lingkungan Sekolah karena bisa memberikan efek yang sangat negative dalam kehidupan di Sekolah maupun di lingkungan Keluarga yang selama ini kurang di pahami oleh generasi millennial.

Pihaknya juga berharap peserta didik baru mengenal dan mengetahui koridor tindakan / ucapan / perilaku yang harus di jauhi serta diharapkan peserta didik SMPN 04 Wanasari bisa belajar dengan giat untuk mengejar cita – cita mereka.

“Semangat untuk mengejar cita – cita. Belajar yang rajin dan jaga pergaulan,” pesan Kapolsek Wanasari.

Sementara itu Kapolsek Wanasari Iptu Triyono menjelaskan bahwa jajaran anggota polsek  melaksanaan kegiatan pendampingan pelaksanaan MPLS di sekolah sekolah agar pelaksanaan MPLS di wilayah Polsek Wanasari bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Anggota kami memberikan bimbingan kepada para siswa terkait dengan beberapa materi yang dianggap sangat penting untuk menjaga para generasi muda untuk bisa berkembang.” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *