Jumat Curhat Polsek Bulakamba Bersama Warga Desa Bangsri

Brebes – Personel Polsek Bulakamba Polres Brebes Polda Jateng gelar Jumat Curhat di Bala Desa Bangsri, Jumat (07/07/2023).

Kapolsek Bulakamba Ibnu Setiyadi menyatakan kegiatan ini dalam rangka menampung keluh kesah masyarakat terkait permasalahan yang ada, baik antar masyarakat maupun terhadap kinerja Kepolisian disamping itu juga untuk menyampaikan permasalahan yang ditemui dalam masyarakat

“Beberapa informasi yang ditanyakan masyarakat seputar pelayanan Polri seperti pembuatan SKCK dan Pelayanan SIM,” ujar Kapolsek.

Pihaknya melalui Kanit Binmas Polsek Bulakamba Aiptu Warnoto menyampaikan beberapa informasi terkait pelayanan kepolisian kepada masyarakat .

Dalam Kegiatan Ini Petugas  Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian. “Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat bias melalui nomer aduan yang ada maupun call center  110,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *