Satlantas Polres Brebes  Ajak Mahasiswa KKN di Brebes Ikut Edukasi Masyarakat Tertib Berlalulintas

Brebes – Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan Kondusif, Unit Kamsel Satuan lalulintas Polres Brebes memberikan sosialisasi Materi kepada para mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di Kabupaten Brebes, Kamis (06/07).

Dalam kegiatan yang bertemp[at di aula Kecamatan Bulakamba, Aipda Destian memberikan materi terkait dengan pentingnya keselamatan berlalulintas serta mengurangi Angka Fatalitas Korban Kecelakaan di Kabupaten Brebes.

Sementara itu Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto, melalui Aipda Destian menyampaikan kita mengajak Mahasiswa KKN UNDIP di Brebes untuk membantu memberikan edukasi Lalulintas kepada masyarakat.

“tentunya untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan memahami pentingnya keselamatan berlalulintas serta mengurangi Angka Fatalitas Korban Kecelakaan di Kabupaten Brebes,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, selain melakukan sosialisai para mahasiswa juga bisa mengimplementasikan dan Mengajak peserta KKN Univ Undip Semarang di Kabupaten Brebes untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dalam pelaksanaan dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *