Polmas Polsek Bumiayu Bersama Bhabinsa Amankan Penyaluran BLT DD Pamijen

Brebes – Anggota Polmas Polsek Bumiayu Polres Brebes Polda Jateng Aiptu Tri Wantoro bersama Babinsa Serda Iwan Setiawan  melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Desa Pamijen Kec. Bumiayu, Kamis (6/7/23)

Penyaluran BLT Dana Desa dilakukan oleh Pemerintah Desa Pamijen dalam rangka membantu warga masyarakat kurang mampu tersebut berlangsung di Kantor Desa Pamijen Kecamatan Bumiayu.

 “Untuk jumlah penerima bantuan saat ini sebanyak 40 KPM dan jumlah bantuan yang diterima oleh masing-masing KPM sebesar Rp. 300 000, rupiah,” ucap Aiptu Tri Wantoro saat ditemui disela-sela kegiatannya.

Selain mengawal penyaluran bantuan, dalam kegiatan tersebut, Petugas mengingatkan warga agar bantuan yang diterima agar betul-betul dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“tetap jaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Aiptu Triwantoro juga menghimbau warga yang untuk lebih waspada dan berhati-hati  guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Masyarakat bisa melakukan siskamling secara bergantian untuk mempersempit ruang gerak dan kesempatan para pelaku kejahatan,” kata Aiptu Triwantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *