Tasyakuran Hari Bhayangkara, Kapolres Brebes Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

Brebes – Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 77 diperingati oleh Polres Brebes Polda Jawa Tengah dengan menggelar acara Tasyakuran. Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana tersebut digelar di Aula Sanika Satyawada, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Brebes Kompol Arwansa yang mewakili Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq yang dalam kesemptan yang sama tengah mengikuti kegiatan di Polda Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama, Perwira Polres, Kapolsek jajaran, para Purnawirawan Polri serta pengurus Bhayangkari.

Kapolres Brebes AKBP Guntur Muhammad Tariq dalam sambutanya yang disampaikan Wakapolres Brebes Kompol Arwansa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polri Polres Brebes atas kerja keras, dedikasi dan loyalitasnya dalam melayani masyarakat untuk kemajuan dan kebaikan institusi Polri

Melalui momentum tersebut Wakapolres juga berharap peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tersebut dapat dijadikan sebagai intropeksi bagi anggota Polri untuk melaksanakan tugas kedepan yang semakin berat. Oleh karenanya pihaknya mengajak kepada seluruh anggota untuk tetap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Jadikan momentum ini untuk memperkuatctkaf Polri tetap konsisten dengan mempererat kemitraan dengan masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas,” kata Wakapolres Kompol Arwansa.

Hal tersebut lanjut Wakapolres, sesuai dalam tema peringatan Hari Bhayangkara ke 77 yakni “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

“Kedepan, Polri akan dihadapkan tantangan Kamtibmas yang komplek dalam menghadapi tahapan Pemilu 2024. Menghadapi agenda tersebut saya harap kita dapat mempersiapkan pengamanan yang maksimal dan tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Selain itu, pihaknya juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk lalukan identifikasi kerawanan dan potensi konflik yang ada. “Lakukan langkah antisipasi serta koordinasi dan kerjasama secara sinergi dengan berbagai instansi terkait sehingga Kamtibmas tetap terjaga,” pungkasnya.

Kegiatan tasyakuran, dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Brebes dan diberikan kepada personel Polri termuda. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *