Polsek Ketanggungan Gelar Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke 77 Bersama Forkopimcam Dan Elemen Masyarakat

Polsek Ketanggungan Polres Brebes Polda Jateng  mengelar acara kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam merayakan HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 di Mako Polsek Ketanggungan dengan bertema Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesia maju”

Maka dengan adanya acara ini merupakan bentuk sinergitas Polri – TNI dan pemerintah beserta masyarakat bisa duduk bersama membahas momen HUT Bhayangkara ke 77.

Kapolsek Ketanggungan Kompol Suroto menyatakan Syukuran ini adalah awal kita bersatu mewujudkan bahwa Polri Presisi dan selalu mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ketanggungan.

Disisi lain, Kapolsek menyebut untuk kegiatan syukuran ini memang sudah kami agendakan di momen HUT Bhayangkara ke 77 dan bertema “Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju indonesia maju”

Sebagai wujud rasa syukur terhadap Allah SWT dan semoga kedepan kita semua selalu diberikan keselamatan, kemudahan dalam pelaksanaan tugas.

Besar harapan kita semua, Polri bisa semakin solid dan bisa bersinergi dengan TNI bersama pihak Kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta semua lapisan masyarakat.

“Walaupun acara syukuran ini sederhana, namun diharapkan semakin erat kebersamaan Polri dengan aparatur pemerintahan dan TNI serta warga”, kata Kapolsek, jumat (30/6/23).

Pada kesempatan ini, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hayah Dr. KH. Jafar At Thayyar  mengucapkan engucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 semoga polri sukses selalu, bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, kejadian kriminalisasi semakin berkurang, semakin dekat dengan rakyat dan dicintai oleh rakyat.

Pihaknya juga mengajak Untuk Apapun profesi kita semuanya sama untuk bisa berbakti kepada umat Nabi Muhammad SAW maka bahasa Rasulullah itu simpel Apa itu khairukum Annisa hukum Linnas sebaik-baik kamu adalah negeri yang memberikan manfaat kepada umat Nabi Muhammad SAW yang memberikan manfaat.

“Sementara itu Danramil 15/Ketanggungan Kapt. Arh. Suryadi mewakili forkompincam Ketanggungan mengucapkan selamat kepada Kepolisian Republik Indonesia wabil khusus Polsek Ketanggungan selamat dan Semoga tetap presisi menjadi polisi yang mengayomi melindungi segenap lapisan masyarakat. “Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *