Patroli Polsek Bantarkawung Sambangi Perbankan

Brebes – Upaya preventif yang dilakukan oleh Polsek Bantarkawung Polres Brebes untuk menekan angka kejahatan khususnya di malam hari adalah dengan cara melaksanakan Patroli Blue Light, Minggu malam (25/06).

Dalam kegiatan ini Bripda Deriski bersama denga KSPKT melaksanakan Patroli dengan sasaran Perbankan/obvit, pemukiman penduduk, Perkantoran, pertokoan dan ATM dimana banyak terdapat kerawanan kejahatan.

Kapolsek Bantarkawung Iptu Su’udi mengatakan bahwa pihaknya selalu melaksanakan patroli Blue Light guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek  Bantakawung khususnya di jam-jam rawan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut juga dimanfaatkan untuk berdialog dengan petugas satpam perbankan yang sedang piket. Dalam kesempatan itu pula, Kaspkt berpesan kepada satpam untuk tetap waspada mengingat aksi kejahatan bisa datang kapan saja dan menimpa siapa saja. “Selalu berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas piket, jaga keamanan lingkungan perbankan dan sekitarnya. Sebagai petugas satuan pengamanan amati terus orang -orang yang berlalu lalang keluar masuk bank. Jangan sampai kita teledor karena kesalahan kita” demikian pesan Bripda Deriski kepada petugas satpam.(Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *