Bhabinkamtibmas Polsek Songgom Hadiri Musdesus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Songgom Lor

Brebes – Bhabinkamtibmas Polsek Songgom Polres Brebes Polda Jateng Bripka Satrio Nur Aziz hadiri Musyawarah Desa khusus (MUSDESUS) dalam rangka Penetapan Keluarga penerima manfaat (KPM) penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) bertempat di di Aula Balai Desa Songgom Lor Kec. Songgom Kab. Brebes, sabtu (24/6/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan Musdesus dihadiri oleh Kepala Desa Songgom Lor Imam Subkhi,  Ketua BPD Songgom Lor serta perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, guna mengcover warga masyarakatkurang mampu terdampak Pandemi Covid-19.

“Bahwa hasil dari Musdesus ini menetapkan sebanyak 70 KPM yang akan menerima bantuan dari BLT DD T.A 2023 Ds. Songgom Lor sebesar Rp 300.000,- / bulan, terhitung dari Bulan April, Mei dan Juni,” ujar Bripka Satrio

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Songgom AKP Suryantono berharap agar bantuan yang akan disalurkan sesuai dengan data yang dipilih benar-benar tepat sasaran, dan kami dari Polsek Songgom siap melaksanakan pengamanan dalam penyaluran bantuan tersebut, demi suksesnya program dari pemerintah ini.  “Harapannya kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala dan masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *