Cegah Kejahatan Jalanan, Polisi Gelar Patroli Skala Besar Di Brebes

Brebes – Polres Brebes Polda Jateng menggelar Patroli skala besar di beberapa daerah rawan di wilayah Brebes, Jumat (23/6/2023) malam. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya street crime atau kejahatan jalanan.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan personel gabungan Polres brebes dikerahkan dalam operasi skala besar tersebut.

“Patroli skala besar ini merupakan bentuk upaya preventif dalam menjaga wilayah Brebes dari segala tindak kejahatan sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat beraktivitas di malam hari,” kata AKP Suraedi
Kasat Samapta mengatakan operasi skala besar dimulai pukul 22.00 WIB  dengan menyasar beberapa Titik diantaranya Kawasan ALun-ALun Brebes dan Jalingkut. Wilayah tersebut termasuk akses perbatasan ataupun titik-titik yang dianggap rawan begal dan geng motor. Tujuan operasi tersebut adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Tujuannya agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya saat melaksanakan aktivitas di malam hari, yang rawan terjadinya aksi kriminalitas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *