Jumat Curhat, Polsek Bantarkwung Sambang Pangkalan Ojek

Brebes – Jajaran Kepolisian di Polres Brebes Polda Jawa Tengah kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat curhat tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk menampung keluhan dan saran dari masyarakat, sehingga Polisi bisa dengan secepatnya memberikan solusi.

Salah satu kegiatan tersebut kembali dilaksanakan oleh Polsek Bantarkawung Polres Brebes Polda Jawa Tengah, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas tersebut dilakukan dengan menyambangi Pangkalan Ojek di Pertigaan Pangebatan Kecamatan Bantarkawung Brebes.

”Hari ini kita hadir di tengah teman teman yang berprofesi sebagai tukang ojek dimana kegiatan ini juga bagian dari pelaksanaan Operasi Binawaspada Candi tahun 2023 yang tengah digelar dijajaran Polres Brebes,” kata Kanit Binmas Aiptu Asep.

Terpisah, Kapolsek Bantarkawung Polres Brebes Iptu Ahmad Suudi menambahkan bahwa kegiatan digelar guna mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

“Dalam suasana santai kita berbincang tentang berbagai masalah dalam program Jumat Curhat dengan masyarakat,” jelsnya.

Disebutkan Suudi, kegiatan Jumat digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres hingga Polsek. Agar jajaran Polri mendengarkan dan menerima curhatan masyarakat. Terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Dengan kegiatan Jumat Curhat ini terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sehingga dapat menerima berbagai macam informasi danjuga permasalahan yang ada di masyarakat,” imbuhnya.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktivitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” pungkasnya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *