Sabtu Ceria dan Berbagi, Sat Lantas Polres Gelar Olahraga dan Bagikan Sembako

Brebes – Sabtu Ceria, Satlantas Polres Brebes menggelar Olah raga bersama. Kegiatan yang rutin tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk tetap menjaga kebugaran tubuh personil Satlantas Polres Brebes serta terciptanya kebersamaan dan kekompakan antar personil.

Adapun kegiatan Sabtu Ceria kali ini (19/11/2022) yaitu dengan melaksanakan olah raga jalan sehat dengan rute sekitar Mako Satlantas.

Selain olahraga, dalam kegiatan ini juga dilakukan aksi simpatik oleh jajaran Sat Lantas Polres Brebes dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada disekitar kantor Satlantas.

Selain itu, paket sembako juga diberikan kepada sejumlah tukang ojek, tukang parkir maupun tukang becak yang dijumpai disepanjang rute olah raga jalan sehat tersebut.

Menurut AKP Edi Sukamto bahwa apa yang dilakukan sekarang ini sebagai bentuk rasa syukur karena rezeki yang diberikan oleh Tuhan dan juga sebagai sarana untuk membantu sesama terutama kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan sembako kali ini dilakukan secara spontan bila dijalan ditemui warga yang pantas mendapat bantuan, maka akan diberikan,” jelasnya.

Kasat Lantas berharap dengan adanya kegiatan ini bisa membawa manfaat kepada masyarakat, termasuk dapat menjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di Polres Brebes dan menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan bisa tepat sasaran kepada saudara kita yang membutuhkan dan juga untuk memupuk rasa persaudaraan,” ungkapnya.(HMS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *