Video Tawuran Pelajar Di Tonjong, Begini Penjelasan Kapolsek

Brebes – Adanya Vidio viral yang memperlihatkan sejumlah anak yang masih mengunakan seragam sekolah saling serang beredar luas melalui media sosial. (Medsos)

Dalam Vidio berdurasi sekitar 30 detik tersebut terlihat ada yang membawa senjata tajam.

Kejadian yang terjadi pada hari Kamis (17/11/2022) di ruas jalan Nasional masuk wilayah Kecamatan Bumiayu tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto.

Disampaikan Kompol Heri Riyanto melalui sambungan telepon bahwa kejadian tersebut terjadi di ruas Jalan Rancakalong Bumiayu sekitar pukul 16.00 Wib.

Dikatakan Heri, diduga para pelajar yang belum diketahui berasal dari sekolah mana tersebut berawal dari saling mengejek sehingga terjadi kejar kejaran.

Lanjut Heri, dari hasil pengecekan dan koordinasi dengan beberapa sekolah disekitar lokasi dari keterangan pihak sekolah bahkan tidak tahu ada kejadian tersebut. Pihak sekolah juga mengatakan kalo yang terlibat dalam Vidio tersebut bukan berasal dari sekolahnya.

“Dengan adanya kejadian tersebut, kami akan terus tingkatkan patroli pada jam jam rawan termasuk saat jam pulang sekolah sebagai antisipasi agar kejadian tidak terulang lagi diwilayah Kecamatan Bumiayu,” jelasnya saat dihubungi, Jumat (18/11/2022). (H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *