Peringati Maulid Nabi Muhammad 1444 H, Polres Brebes Gelar Silaturahmi ke Tokoh Agama

Brebes – Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 Polres Brebes melaksanakan anjangsana ke sejumlah Tokoh Agama di Kabupaten Brebes, Jum’at (07/10).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Brebes AKP Wagito, SH didampingi Kapolsek Wanasari Iptu Triyono dan Staf Bagian perencana dan Taruna Akpol Yang melaksanakan penelitian bersilaturahmi ke Tokoh Agama di kecamatan Wanasari Ustad Wahyudin S.Pdi.

Disambut Baik oleh Ustad Wahyudi, AKP Wagito menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi pihaknya melaksanakan silaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama dan melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan tempat peribadahan.

“Kami mewakili Bapak Kapolres Brebes, bersilaturahmi kesini untuk menjalin sinergitas antara ulama dan Umaro,”uajrnya.

Tentunya, menurut Wagito hubungan kedekan antara Polres Brebes dengan Ustad Wahyudi tetap terjaga untuk Bersama sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu Ustad Wahyudi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Resor Brebes yang sudah berkunjung ke rumah kami.

“Saya juga sebagai Da’I kamtibmas tentunya akan menjaga sinergitas ini Bersama – sama untuk menjaga situasi yang aman dan konduif, “ujarnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *