Satu Unit Motor Tersambar Kereta Api Jurusan Jakarta – Solo, Korban Mengalami Luka – Luka

Polresbrebesnews.com – Satu unit motor milik warga Ds. Pamulihan Kecamatan Larangan tersambar kereta api saat melintasi perlintasan rel KA KM 313+ ¾ termasuk Ds. Gegerkunci Kec. Songgom Kab. Brebes. Beruntung, satu orang selamat sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih oleh warga dan Petugas Gabungan, Senin (11/07).

Kapolsek Songgom IPTU Sarjono mengatakan awal mula kejadin korban pulang dari sawah di Ds. Gegerkunci Kec. Songom Kab. Brebes menggunakan sepeda motor Honda Supra X No Pol : G-5546-CP warna Hitam Abu abu, Noka : MH1KEV4131K063135, No Sin : KEV4E1063287 dengan membawa padi sebanyak 2 karung.

Kemudian korban melewati gang setapak di pinggir Rel Kereta Api sesampainya di KM 313 +3/4 korban melihat ada kereta api Fajar Utama Solo jurusan Jakarta Solo dengan No Loko cc 206 13 26 yang di masinisi oleh Sdr. DARSONO dan Ass Masinis KUSMININDAR yang berjalan dari arah Jakarta ( Barat ) Menuju ke arah Timur (Solo).

Lalu korban mengendarai sepeda motor ke arah Barat kemudian korban berhenti namun karena korban mengendarai sepeda motor tepat di pinggir Rel KA, sehingga pada saat Kereta Api melintas di samping korban kereta api tersebut menyambar stang sepeda motor dan tangan kanan korban yang sedang berhenti.

“Lanjut IPTU Sarjono, dalam kejadian tersebut korban mengalami luka patah tulang terbuka pada tangan kanan dan patah tulang kaki kanan terbuka dan sepeda motor korban mengalami kerusakan pada kepala motor pecah dan stang bengkok .Selanjutnya korban ditolong oleh saksi saksi dn warga kemudian dibawa ke RS Bhakti Asih Brebes,”Terangnya

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengendara motor bernama kartono mengalami luka patah tulang terbuka pada tangan kanan dan patah tulang kaki kanan terbuka dan dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Asih Brebes”Ucap Kapolsek Songgom.

“Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dan dirawat di Rumah Sakit Bhakti Asih, dengan kerugian 500.000.,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) sedangkan kendaraannya mengalami kerusakan pada kepala motor pecah dan stang bengkok,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *